camat


E satu.com (Majalengka) - Kapolres Majalengka AKBP Indra Novianto, S.I.K, M.Si, mengambil apel pada jam pimpinan bertempat di Lapangan Apel Polres Majalengka, Selasa (18/7/2023).

Dalam Apel tersebut dihadiri Wakapolres Majalengka Kompol Bayu Purdantono,S.I.K.,M.Si, Pejabat Utama, Perwira, Kapolsek dan Personil serta ASN Polres Majalengka.

Kapolres Majalengka AKBP Indra Novianto, S.I.K, M.Si, mengucapkan terima kasih dan penghargaan yang setinggi-tingginya kepada seluruh personel Polres Majalengka atas dukungan dan partisipasinya sehingga kegiatan kemarin dapat berjalan dengan aman dan lancar.

Dalam kesempatan itu, AKBP Indra Novianto menyampaikan terkait dengan beberapa penekanan Bapak Kapolda Jabar pada Kemarin kunjungan Ke Polres Majalengka,”ungkapnya.

Dengan penekanan Kapolda Jabar, agar kita semua memahami dan juga melaksanakan perintah pimpinan sesuai tugas dan fungsinya,”ujarnya.



Selain itu, Kapolres menuturkan aman itu tidak mungkin datang dengan sendirinya, perlu proses. para kapolsek dan bhabinkamtibmas dengan dibantu polisi rw adalah sebagai ujung tombak polri yang langsung bersentuhan dengan masyarakat.

“Tugas kita sebagai pelindung, pengayom dan pelayan masyarakat harus tetap dijaga,”tutup AKBP Indra Novianto.

Sumber : Humas Polres Majalengka
Editor: iman
Baca Juga

Post A Comment:

0 comments:

Back To Top