camat


E satu.com (Tangerang) -
Tidak sedikit   masyarakat yang mungkin menilai, bahwa  kehidupan anggota Dewan penuh kemewahan . Namun bila  di telusuri lebih jauh,  ternyata cukup banyak anggota dewan yang tampil penuh dengan kesederhanaan.

Salah satu diantaranya adalah Fauzan Manafi Albar, anggota DPRD Kota Tangerang, dari Fraksi PAN,  terlihat menggunakan sepeda motor  datang  kekantor  DPRD Kota Tangerang. 

Saat diwawancarai terkait kinerja selama menjadi anggota dewan , dengan  penuh kerendahan hati, Fauzan mempersilahkan awak media untuk menghubungi beberapa RW di dapilnya untuk membuktikan kinerja atau bantuan kepada masyarakat yang telah dilakukannya.

"  Alhamdulillah saya sudah banyak membantu pembangunan dibeberapa RW , untuk lebih jelasnya silahkan menghubungi ketua RW nya, sehingga informasinya tidak sepihak " , tuturFauzan,  saat diwawancarai langsung digedung DPRD Kota Tangerang, pada Rabu siang ( 12/7/2023 ).

Lebih lanjut Fauzan menegaskan, bahwa sebagai anggota dewan,  dirinya harus bisa  membantu masyarakat sesuai dengan batas kemampuannya.

" Tentunya kita sebagai anggota dewan tidak untuk memperkaya diri sendiri, tetapi bagaimana kita bisa membantu masyarakat sesuai batas kemampuan kita ", pungkas Fauzan.
(Asep WW / M . Soleh )

Baca Juga

Post A Comment:

0 comments:

Back To Top