camat


E satu.com (Cirebon) - Hari Ulang Tahun (HUT) Bhayangkara ke - 77, tanggal 1 Juli 2023, diperingati personel Kompi 2 Batalyon C Pelopor Satbrimob Polda Jabar dengan mengikuti Upacara di lapangan ranggajati kabupaten Cirebon, Sabtu (1/7/23).

Upacara HUT Bhayangkara diselenggarakan Polresta Cirebon.

Gelaran tersebut dihadiri sejumlah pejabat tinggi baik sipil maupun militer dan pemerintah daerah kabupaten Cirebon.

Pada HUT Bhayangkara ke 77 dengan tema " Polri Presisi Untuk Negeri, Pemilu Damai Menuju Indonesia Maju " ini, Dpp Danton 5 Aipda Suryadi Gono P, S.H anggota Kompi 2 Batalyon C Pelopor Satbrimob Polda Jabar, saat ditemui di sela - sela acara mengatakan, peringatan Hari Bhayangkara tahun ini merupakan wujud kesiapan Polri dalam mengamankan agenda Pemilu Tahun 2023.



" Sesuai tema tersebut tentunya kami sebagai satuan back up kewilayahan siap untuk mengamankan dan menyukseskan agenda - agenda besar nasional yang akan dihadapi tahun 2024," tutur Danton 5 Aipda Suryadi Gono.

Lanjut kata Danton Suryadi Gono, di momen Hari Bhayangkara ini pihaknya akan senantiasa memberikan yang terbaik, bukan hanya rasa aman bagi masyarakat melainkan juga ikut berkontribusi dalam memajukan wilayah backup Yon C Pelopor Satbrimob Polda Jabar khususnya di kota/ kabupaten Jawa barat.



Selain mengikuti rangkaian acara HUT Bhayangkara ke 77 yang digelar oleh Polresta Cirebon, personel Kompi 2 Batalyon C Pelopor Satbrimob Polda Jabar juga akan mengikuti peringatan Hari Bhayangkara ke 77 di Gelora Bung Karno Jakarta dengan Inspektur Upacara Presiden Republik Indonesia. (wnd)
Baca Juga

Post A Comment:

0 comments:

Back To Top