Bonnie


E satu.com (Cirebon) - Wakil Komandan (Wadanyon) Arhanudse 14/PWY Mayor Arh Rizki Prima Herdian. Bersama Perwira serta perwakilan Personel datang memberikan kejutan dalam rangka HUT Bhayangkara ke 77 di Mako Batalyon C Pelopor Satbrimob Polda Jabar, Senin (3/7/23).

" Kami keluarga besar Batalyon Arhanudse 14/PWY mengucapkan dirgahayu Bhayangkara ke - 77 buat Komandan Batalyon (Danyon) C Pelopor dan Jajaran Batalyon C Pelopor Satbrimob Polda Jabar semoga Brimob Yon C Pelopor Satbrimob tetap solid dan selalu sinergitas dengan Arhanudse 14/PWY, Polri Presisi untuk Negeri " ungkap Wadanyon Arhanudse 14/PWY Mayor Arh Rizki Prima Herdian.

Sebelumnya, kedatangan Wadanyon Arhanudse 14/PWY Mayor Arh Rizki Prima Herdian beserta para perwira mengagetkan Danyon C Pelopor Satbrimob Polda Jabar Kompol Bagus Amrulloh Nurul Immawan, beserta anggotanya.

Disambut meriah oleh Danyon C Pelopor dilanjutkan pemotongan kue ultah dengan suasana kekeluargaan antara Arhanudse TNI dan POLRI Brimob yang sangat akrab dan harmonis.

Komandan Batalyon (Danyon) C Pelopor Satbrimob Polda Jabar, Kompol Bagus Amrulloh Nurul Immawan mengatakan, tak terhingga untuk jajaran Arhanudse 14/PWY, pagi hari ini karna sibuk dan padatnya acara, hari ini rencana Pak Danyon Arhanudse adalah rencana yang tertunda ke sekian kalinya dan pagi hari ini berhasil.

Saya ucapkan terima kasih atas kegiatan ini, hari ini adalah bukti nyata bahwa kita bersinergi, ini adalah bukti nyata bahwa kita ada," pungkasnya. (wnd)
Baca Juga

Post A Comment:

0 comments:

Back To Top