Bonnie



E satu.com (Cirebon) - Anggota DPR RI dari Komisi VI Fraksi Partai Demokrat DR. Ir. H. E. Herman Khaeron, M.Si menggelar sosialisasi terkait UU RI Nomor 19 tahun 2023 tentang Badan Usaha Milik Negara (BUMN) fi wilayah Desa Panguragan, Kecamatan Panguragan, Kabupaten Cirebon, Rabu (19/7/2023).

" Alhamdulillah hari ini saya didampingi istri saya melakukan sosialisasi terkait BUMN, ini sangat penting diketahui oleh masyarakat tentang bagaimana fungsi dan manfaat akan keberadaan BUMN," ujarnya.

Ditempat yang sama, Ketua sekaligus Pembina Yayasan UMKM Mitra Sehati dr. Hj. Ratnawati, MKKK mengatakan bahwa masyarakat harus bisa bergerk maju dan berusaha maksimal." Adanya UMKM Mitra Sehati sangat baik dan kami akan bantu itu termasuk di wilayah Panguragan," ucap dr Ratnawati kepada awak media.


Sementara itu Tokoh Masyarakat dari wilayah Desa Panguragan H Parida atau yang akrab disapa Kuwu Glundung mengapresiasi akan kedatangan Anggota DPR RI Dr. H. E Herman Khaeron di wilayahnya. " Saya bangga dan kagum apa yang telah disampaikan oleh Kang Herman Khaeron kepada warga Panguragan terkait beragam BUMN dan fungsi lainnya, hal itu sangat baik karena sebagai pembelajaran dan Edukasi kepada masyarakat, sosialisasi semacam itu harus terus dilakukan," ujar Kuwu Glundung. (wnd)
Baca Juga

Post A Comment:

0 comments:

Back To Top