Bonnie


E satu.com (Majalengka) - Personil Polsek Jatiwangi Polres Majalengka melaksanakan patroli jam - jam kecil antisipasi laka lantas dan C3 (Curas,Curat dan Curanmor) di wilayah Kecamatan Jatiwangi, Kabupaten Majalengka, Kamis (13/07/2023) malam.

Kegiatan ini sekaligus sebagai realisasi program Polisi Ada Dimana-mana dalam Pelaksanaan Kegiatan 11 Program Prioritas Dinamis (Disiplin, Iman, Netralitas, Antisipatif, Moral, Integritas dan Solutif) Presisi Polsek Jatiwangi Polres Majalengka.

Malam hingga dini hari merupakan jam rawan terjadinya Laka Lantas dan C3, sehingga jajaran Polsek Jatiwangi Polres Majalengka melakukan patroli malam dan pengamanan titik - titik rawan dalam upaya antisipasi terjadinya kecelakaan lalu lintas dan C3 di Wilayah Hukum Polsek Jatiwangi Polres Majalengka.

Saat dikonfirmasi ditempat terpisah, Kapolsek Jatiwangi Kompol H. Kustadi, SH menerangkan bahwa "malam hingga dini hari merupakan jam rawan, kecelakan kerap terjadi karena faktor alam maupun human eror, begitu pula dengan tindak kriminal dan kejahatan jalanan lainnya, sehingga patroli dan pengamanan perlu ditingkatkan"

"Semoga dengan kehadiran Anggota Polri dilapangan akan mengurangi resiko kerawanan sehingga dapat memberikan rasa aman dan nyaman masyarakat" pungkas Kapolsek

Sumber : Humas Polres Majalengka
Editor: iman
Baca Juga

Post A Comment:

0 comments:

Back To Top