camat


E satu.com (Majalengka) - D
alam rangka Mengintensifkan Program Polisi Blusukan, Polsek Rajagaluh melalui Bhabinkamtibmas Bripka Asep Muharyanto,S.H. melaksanakan kegiatan sambang kepada warga binaan di Desa Rajagaluhlor Kec.Rajagaluh Kab.Majalengka, Jumat (21/07/2023).

Kapolsek Rajagaluh IPTU H.Rusli Iskandar,S.H. menyampaikan bahwa kegiatan tersebut dilaksanakan sebagai wujud Komitmen Polri dalam rangka menciptakan situasi tetap aman dan kondusif.

Pada kegiatan tersebut, Bhabinkamtibmas mendatangi warga Pemukiman penduduk dan memberikan pesan kamtibmas untuk selalu waspada terhadap keamanan lingkungan. 


“Bhabinkamtibmas mengajak warga agar selalu menjaga kerukunan sesama dan berperan aktif dalam menjaga keamanan dilingkungan tempat tinggalnya serta selalu berkoordinasi apabila terjadi permasalahan terkait Kamtibmas”, jelas IPTU H.Rusli Iskandar,S.H. 

“Dengan mengintensifkan kegiatan sambang dan komunikasi dengan warga binaan, diharapkan petugas dapat mengidentifikasi sekecil apapun permasalahan yang timbul dilingkungan masyarakat, sehingga akan cepat dicari solusi pemecahan dan mencegah terjadinya permasalahan dengan skala yang lebih besar”, pungkas Kapolsek.

Reportase Live : Ade Prayitno
Baca Juga

Post A Comment:

0 comments:

Back To Top