camat


E satu.com (Majalengka) - Dalam menjalin silaturahmi antara Polri dengan Masyarakat dan melaksanakan 11 program Kapolres Majalengka Polda Jabar AKBP Indra Novianto, S.I.K. salah satunya "NGOBROL MAS", BRIPKA Bib Abi Musyadat melaksanakan Ngobrol Mas.Kamis (13/07/2023).

Bertempat di wilayah hukum Polsek Kdp, BRIPKA Bib Abi Musyadat melaksanakan kegiatan sambang warga masyarakat yang sedang nongkrong atau berkumpul.

Dalam kesempatan tersebut BRIPKA Bib Abi Musyadat menyampaikan pesan-pesan kamtibmas dalam menjaga keamanan dan ketertiban lingkungan, kegiatan tersebut merupakan upaya personel Polsek Kdp dalam menjalin silaturahmi dan menciptakan situasi Kamtibmas yang aman dan tertib di lingkungan warga masyarakat.

Dalam melaksanakan tugasnya personel Polsek Kdp selalu mengajak warga masyarakat dan tokoh masyarakat untuk ambil bagian dalam menciptakan keamanan dan ketertiban lingkungan.

Kapolsek Kdp AKP Nana Suhana mengatakan “Kegiatan blusukan ini adalah sebagai upaya untuk menjalin kerjasama dan kemitraan dengan tokoh pemuda, tokoh masyarakat, tokoh agama maupun warga masyarakat guna menciptakan situasi kamtibmas di desa binaannya yang aman dan kondusif, serta untuk menggali informasi yang berkembang di masyarakat."

“Selain itu kegiatan ini digelar untuk menjalin silaturahmi antara personel Polsek Kdp dengan warga desa binaan sehingga terwujudnya kamtibmas yang aman dan kondusif.” tutup Kapolsek.

Sumber : Humas Polres Majalengka
Editor: iman
Baca Juga

Post A Comment:

0 comments:

Back To Top