camat


E satu.com (Majalengka) - Dalam rangka memberikan rasa aman dan nyaman serta menjaga situasi aman dan kondusif dalam penyambutan kepulangan jamaah haji Kecamatan Cikijing, Kapolsek Cikijing Kompol Romdani, S.H bersama anggota melaksanakan pengamanan dan pengaturan lalu lintas di Depan Masjid Al-Akbar Desa Cikijing, Kecamatan Cikijing, Kabupaten Majalengka, Rabu (19/07/2023) malam.

Selain melakukan pengamanan juga melakukan pengaturan lalu lintas guna memberikan rasa aman dan nyaman serta kelancaran dalam penyambutan kepulangan jamaah haji.

Saat dikonfirmasi Kapolsek Cikijing mengatakan, bahwa pengamanan ini dilakukan sebagai bentuk Polri hadir ditengah masyarakat memberikan rasa aman dan nyaman dalam setiap kegiatan masyarakat khususnya dalam penyambutan kepulangan jamaah haji Kloter 10 KJT Kecamatan Cikijing sebanyak 45 orang.

Kapolsek juga mengatakan pelaksanaan pengamanan kepulangan jamaah haji ini sebagai bentuk pelayanan prima Kepolisian dalam hal ini Polsek Cikijing melaksanakan kegiatan pengamanan kepulangan para jemaah ke tanah air sebagai wujud untuk memberikan rasa nyaman dan aman kepada jema’ah haji selama proses kepulangan.

Pengamanan ini di lakukan untuk mencegah terjadinya tindak pidana seperti pencurian pada jemaah haji dan juga untuk menjamin kelancaran dan ketertiban warga yang akan menjemput jemaah haji.

Sumber : Humas Polres Majalengka
Editor: iman
Baca Juga

Post A Comment:

0 comments:

Back To Top