Bonnie


E satu.com (Cirebon) - Batalyon C Pelopor Satbrimob Polda Jabar menggelar acara syukuran kenaikan pangkat personel.

Acara syukuran kenaikan pangkat yang dilaksanakan hari ini dibuka langsung oleh Komandan Batalyon (Danyon) C Pelopor Satbrimob Polda Jabar, Kompol Bagus Amrulloh Nurul Immawan.

Danyon C Pelopor Satbrimob Polda Jabar, Kompol Bagus Amrulloh Nurul Immawan menyampaikan ucapan selamat kepada para personel yang telah naik pangkat setingkat lebih tinggi. Hendaknya anggota patut bersyukur karena ini merupakan salah satu anugerah dari tuhan yang maha kuasa. " Saya mengucapkan selamat kepada seluruh anggota yang berbahagia karena mengalami kenaikan pangkat setingkat lebih tinggi, kenaikan pangkat bukanlah hadiah yang datang begitu saja jika rekan - rekan tidak berjuang dan tidak baik kinerjanya maka pangkat itu tidak akan turun, oleh karena itu kita patut mensyukuri segala nikmat dan karunia yang telah diberikan tuhan kepada kita," ucap Danyon C Pelopor Satbrimob Polda Jabar.

Ditempat yang sama, Komandan Kompi (Danki) 4 Yon C Pelopor Satbrimob Polda Jabar Iptu Jajang, sesuai penyambutan yang disampaikan oleh Danyon C Pelopor Satbrimob Polda Jabar, personel kemudian melaksanakan doa bersama dan ramah tamah.

Di akhir dengan tradisi, para personel yang naik pangkat mulai dari perwira, bintara sampai tamtama dikumpulkan oleh Danyon C Pelopor Satbrimob Polda Jabar kemudian di berikan selamat satu persatu oleh PJU Satbrimob Polda Jabar. (wnd)
Baca Juga

Post A Comment:

0 comments:

Back To Top