camat


E satu.com (Cirebon) - Forum Komunikasi Kuwu Cirebon ( FKKC ) menggelar Rapat Kordinasi ( Rakor ) bersama para Koordinator FKKC tingkat kecamatan di desa Matangaji Kecamatan Sumber Kabupaten Cirebon, Senin ( 17/7/23 )

Ketua FKKC Kuwu Muali menjelaskan pada awak media, bahwa didalam rapat ini membahas agenda Haul Mbah Kuwu Cirebon yang akan diselenggarakan pada Minggu, 23 Juli 2023.

" Kegiatan rapat ini juga sebagai ajang silahturahmi untuk menjaga kekompakkan dan kebersamaan dalam hubungan sesama kuwu di Kabupaten Cirebon sehingga akan tercipta dan terjalin hubungan yang baik dan harmonis serta penuh rasa solidaritas " jelasnya.

" Hubungan yang terjalin tidak sebatas hubungan sesama kuwu namun lebih kepada sikap kekeluargaan " tegasnya.

Menurut Kuwu Muali didalam rapat yang digelar pada hari ini, sekaligus pengukuhan panitia Haul Mbah Kuwu Cirebon yang mana pada tahun ini mengambil tema " Singkirna Sifat Kang Den Wanci Duwena Sifat Kang Wanti ( hindari sifat yang jelek milikilah sifat yang bagus ) " ungkapnya.

" Salah satu agenda dalam Haul Mbah Kuwu Cirebon, kami akan melakukan ziarah dan doa bersama di area makam Mbah Kuwu Cirebon desa Cirebon Girang dan makam Sunan Gunung Jati Cirebon desa Astana kecamatan Gunungjati " tandasnya.

Alhamdulillah dari hasil rapat yang digelar pada hari ini semua kuwu menyatakan siap mensukseskan agenda besar yaitu Haul Mbah Kuwu Cirebon dan sudah di sepakati tanggal dan waktunya " selain itu juga nanti pada tanggal 28 Juli 2023, kami akan mengadakan pagelaran Seni dan Budaya yang mana lokasi nya di alun-alun Kecamatan Palimanan " kata Ketua FKKC.

Saya berharap agenda Haul Mbah Kuwu Cirebon ini bisa sukses dan bisa memberikan keberkahan untuk kita semua termasuk untuk masyarakat dan kuwu -kuwu se kabupaten Cirebon " kami FKKC akan selalu komitmen membersamai para Kuwu karena bagaimanapun FKKC ini adalah sebuah wadah bagi para Kuwu " ucapnya.



Acara Haul Mbah Kuwu Cirebon bisa menjadi ajang mempererat silaturahmi, kekompakan dan kebersamaan karena dengan kekompakan dan kebersamaan yang terbentuk akan menunjang kinerja dan persaudaraan " saya mengajak kepada kuwu se Kabupaten Cirebon untuk menghadiri acara Haul Mba Kuwu Cirebon agar kita tetap kompak dan solid " pungkas Ketua FKKC Kuwu Muali. (wnd)
Baca Juga

Post A Comment:

0 comments:

Back To Top