Bonnie


E satu.com (Majalengka) - Apel pagi menjadi kewajiban bagi setiap anggota Polsek Kdp Polres Majalengka Polda Jabar dalam upaya pembinaan dan pengawasan disiplin personel dan menjaga semangat kerja. Rabu (19/07/2023).

Apel pagi tersebut dilaksanakan pukul 08.00 WIB yang dipimpin oleh PS. Panit Binmas I IPTU Darmorejo dan ikuti oleh para Kasi, Kanit dan anggota Polsek Kdp.

PS. Panit Binmas I IPTU Darmorejo menyampaikan "Terimakasih kepada seluruh anggota Polsek Kdp yang telah melaksanakan tugas dengan baik selama ini, apa yang menjadi arahan pimpinan mari kita sikapi dan laksanakan bersama dengan penuh rasa tanggung jawab dan tetaplah disiplin dalam bertugas sesuai dengan ketentuan yang berlaku di Dinas Kepolisian".

"Selain itu untuk berikutnya seluruh anggota dapat mengantisipasi piket penjagaan agar ketika melaksanakan Istirahat bergantian, menjaga kebersihan mako, perbaiki keluhan masyarakat terhadap Polri, melayani masyarakat dengan humanis dan berikan rasa aman, memperkuat solidaritas internal, dan menyamakan misi dan visi sesuai SOP." tutur PS. Panit Binmas I IPTU Darmorejo.

Sumber : Humas Polres Majalengka
Editor: iman
Baca Juga

Post A Comment:

0 comments:

Back To Top