camat


E satu.com (Majalengka) - Sore hari di perempatan Lampu Merah Jatiwangi, tiba - tiba ada seorang Ibu Pengendara motor yang mogok di tengah - tengah jalan, Kamis (20/07/2023).

Anggota Polsek Jatiwangi Polres Majalengka Aipda M. Nawatria, ketika melihat seorang Ibu dengan membawa anak kecil yang kendaraannya mogok di tengah jalan secara sigap menghapiri dan membatu untuk menepi.

"Sore hari aktifitas masyarakat di jalan meningkat karena bubaran kerja, kendaraanpun melaju dengan kecepatan tinggi, kita khawatir akan keselamatan Ibu dan anak yang motornya mogok di tengah jalan, sehingga kita bantu untuk menepi, ujar Aipda M. Nawatria.

Setelah menepi Aipda M. Nawatria menghidupkan kembali sepeda motornya sehingga Ibu dan anaknya bisa melanjutkan perjalanannya.

Kegiatan ini sekaligus sebagai realisasi program Bhayangkara Mitra Masyarakat dalam pelaksanaan kegiatan 11 Program prioritas dinamis (Disiplin, Iman, Netralitas, Antisipatif, Moral, Integritas dan Solutif) Presisi Polsek Jatiwangi Polres Majalengka.

Kapolsek Jatiwangi Polres Majalengka Kompol H. Kustadi, SH menerangkan "Peran Bhabinkamtibmas di lapangan menjadi salah satu barometer dalam memperbaiki citra Polri di Masyarakat, Polri harus siap dalam melindungi, mengayomi dan melayani masyarakat".

"Dalam setiap kesempatan, kita sampaikan kepada Anggota selalu melekat dengan masyarakat dan berbuat baik" ujar Kapolsek.

"Berbuat baik itu tidaklah mahal, dan bukan mutlak harus dengan materi, tetapi kebaikan melalui sikap dan perbuatan kita di masyarakat, sekecil apapun kebaikan yang bisa kita lakukan akan berbuah baik pula bagi pribadi maupun Institusi Polri" tambah Kapolsek.

"Polri bukan sekedar profesi, tapi sebuah jalan untuk mengabdi, kewenangan yang diberikan Negara membuka peluang yang sangat besar bagi setiap Insan Bhayangkara untuk dapat berbuat baik di masyarakat, jadilah sosok Polri yang dicintai dan dirindukan masyarakat, yang selalu dikenang dan dinanti kehadirannya" pungkas Kapolsek.

Sumber : Humas Polres Majalengka
Editor: iman
Baca Juga

Post A Comment:

0 comments:

Back To Top