camat


E satu.com (Indramayu) - Wisata Pantai Ketapang yang berlokasi di Desa Juntinyuat Kecamatan Juntinyuat Kabupaten Indramayu menjadi objek wisata menarik yang menyuguhkan suasana Pantai yang asri dan sejuk.

Pengelola wisata Pantai Ketapang, Acong mengatakan pantai ketapang sendiri merupakan wisata pantai yang cocok bagi semua umur. Di area pantai disuguhkan dengan spot selfi, saung-saung, tempat istirahat, mushola dan masih banyak lainnya.

"Disini juga kami sebagai pengelola menyediakan spot untuk selfi dan spot-spot yang unik dan menarik untuk diabadikan lewat smartphone para pengunjung," kata dia, Kamis (15/06/2023).

Acong menuturkan lokasinya juga ada yang spesial sendiri yaitu pengunjung menikmati wisata bermain air.


"Pantai ketapang memiliki keistimewaan, yaitu pantainya landai serta jarak antara pasang dan surut relatif lama. Kondisi ini memungkinkan orang untuk berenang lebih lama," pungkasnya.

Bagi pelancong yang ingin berwisata ditempat ini cukup menyuguhkan kocek yang terjangkau dan murah. Harga tiket masuk dibanderol Rp7.000 untuk dewasa, Rp5.000r untuk anak-anak, parkir motor Rp2.000 dan untuk mobil Rp5.000.(iwan)
Baca Juga

Post A Comment:

0 comments:

Back To Top