camat


E satu.com (Tangerang) - Warga  perumahan Garden City  RT 05/07  Kelurahan Gembor, Kecamatan Periuk, Kota Tangerang,  bersama aktifis akan melayangkan surat pengaduan kepada DPRD dan Walikota Tangerang terkait pembangunan ruko 4 lantai yang memberikan dampak kurang baik terhadap kerusakan  beberapa  bangunan  rumah warga.

M. Sholeh,  aktifis , jurnalis dan juga sebagai Kabid Humas DPC MCI Kota Tangerang menyampaikan rasa keprihatinannya terhadap warga terdampak yang sampai saat ini belum juga ada perhatian dan  perubahan secara serius dari dinas - dinas terkait.

" Saya merasa prihatin terhadap kondisi beberapa rumah warga yang rusak akibat   dampak dari  bangunan ruko 4 lantai, melalui awak media mereka sudah mencoba  menyampaikan keluhannya, namun sampai sejauh ini belum ada  perhatian serius dari Dinas terkait atau pun dari Pemerintah Kota Tangerang " , ujar M  Soleh di sekretariat DPC MCI Kota Tangerang, pada Jum'at ( 2/6/2023 ).

M.Soleh menambahkan,  beberapa hari kedepan,  dirinya diminta untuk mendampingi warga terdampak menyampaikan surat pengaduan kepada DPRD dan Walikota Tangerang.

" Warga terdampak sepakat akan mengadukan kepada DPRD dan Walikota Tangerang, mereka minta kepada kami untuk mendampingi, kami yakin Walikota Tangerang akan bijak,  begitupun dengan anggota DPRD, saya  yakin diantara mereka ada yang mau peduli membantu memberikan solusi terkait  keluhan warga yang terdampak, terlebih ini bukan hanya menyangkut kerugian secara materil tapi juga menyangkut keselamatan  manusia itu sendiri, khususnya yang berada disekitar bangunan, namun , bila seandainya pengaduan kami sama sekali tidak di respon tentunya akan menjadi catatan  kurang baik bagi Walikota maupun anggota DPRD itu sendiri dan kami juga akan mengajak rekan-rekan media yang lain untuk mendampingi warga " , pungkas M Soleh ( Asep WW )
Baca Juga

Post A Comment:

0 comments:

Back To Top