camat


E satu.com (Tangerang)
 - Dalam rangka menyerap aspirasi masyarakat, anggota DPRD Kota Tangerang, H. Tasril Jamal dari Fraksi Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) menggelar reses masa persidangan ke III di tahun sidang 2022-2023.

Reses tersebut dilaksanakan di Komplek Perdagangan, Kelurahan Karang Timur,Kecamatan Karang Tengah,Kota Tangerang, Minggu 18 Juni 2023.

TJ sapaan akrab nya mengatakan, masa reses merupakan masa penting untuk menjaring aspirasi dari masyarakat. Reses merupakan kewajiban bagi anggota DPRD dalam menjaring informasi untuk kemudian disalurkan di DPRD.

“Dalam Reses ini, semua aspirasi warga akan kita tampung dan nantinya akan kami sampaikan pada rapat di DPRD Kota Tangerang nanti,” kata Tasril dalam sambutannya

Ia menambahkan, reses kali ini hampir 14 perumahan yang ada di dapil 4 hadir dalam undangan kali ini, tentu nya ini jadi barometer kerja dewan

“Apa yang menjadi kebutuhan masyarakat akan selalu diperjuangkan dan akan diminta untuk diprioritaskan, Intinya, kami selalu siap untuk memperjuangkan aspirasi warga,” ucapnya. Kepada awak media esatu.com 


Politisi Partai PKB ini mengungkapkan, pada setiap kesempatan reses, keluhan dan permintaan dari warga hampir sama, seperti masalah persoalan drainase,jalan, pompa air, dan tanggul-tanggul yang bocor.

" Pada intinya Aspirasi , harapan dan keluhan  masyarakat hampir sama  seperti yang tadi saya sampaikan

Dan tentunya hal pasti akan saya dorong sehingga terealisasi sesuai dengan yang diharapkan oleh masyarakat " Pungkas  Tasril Jamal (Asep WW)

Baca Juga

Post A Comment:

0 comments:

Back To Top