camat


E satu.com (Cirebon)
- Upaya dalam mencegah kejahatan serta menjaga kondusifitas kamtibmas wilayah , Polsek Kedawung Polres Ciko laksanakan Patroli KRYD dan berikan himbauan kamtibmas kepada warga masyarakat.
Minggu malam (04/06/2023).

Kapolres Cirebon Kota AKBP Ariek Indra Sentanu, S.H., S.I.K, M.H. Melalui Kapolsek Kedawung AKBP R.Nana Ruhiana.SH., mengungkapkan, "kegiatan Patroli KRYD yang dilaksanakan oleh personil Polsek Kedawung dengan cara Patroli dialogis dan berikan himbauan kamtibmas kepada warga masyarakat, sebagai upaya preemtif cegah gangguan kamtibmas sekaligus berikan rasa aman dan nyaman kepada warga masyarakat".

Lanjut Ariek Indra Sentanu “tugas menjaga situasi kamtibmas yang aman dan kondusif merupakan langkah Polri dalam memberikan Palayanan kepada Masyarakat, namun peran serta masyarakat juga dibutuhkan dalam mencegah terjadinya tindak kriminalitas, dilingkungannya". Tegas Kapolres Ciko


Kasi Humas Polres Ciko Iptu Ngatidja SH.,MH menambahkan Dalam pelaksanaan kegiatan KRYD tersebut personil Polsek Kedawung  mengajak semua elemen warga masyarakat untuk lebih waspada akan tindak kejahatan di sekitarnya.

Selama kegiatan KRYD tersebut berjalan aman dan kondusif serta tidak ditemukan pelanggaran hukum serta tindak kriminalitas lainnya.Pungkas Iptu Ngatidja SH.,MH

Sumber : Humas Polres Cirebon Kota
Editor : Wandi 

Baca Juga

Post A Comment:

0 comments:

Back To Top