camat


E satu.com (Cirebon) - Posek Kedawung Polres Ciko menggelar program Jumat Curhat di Poskamling Blok.Kebonkunir Rt.04 Rw.02 Desa Kedungjaya Kecamatan Kedawung Kabupaten Cirebon, Jumat (01.06.2023).

Kegiatan tersebut dihadiri langsung Kapolsek Kedawung AKBP R Nana Ruhiana.SH, yang mana Program Jumat Curhat ini menjadi wadah silaturahmi dan komunikasi antara Polri dengan masyarakat.

Kapolres Cirebon Kota AKBP Ariek Indra Sentanu, SH.S.IK.MH, menyampaikan "maksud dan tujuan kegiatan program Jumat Curhat tersebut yakni untuk menampung curhatan masyarakat yang nantinya akan dicarikan upayakan solusinya".

Lanjut Ariek Indra Sentanu
"Jumat Curhat sebagai upaya mempererat silaturahmi serta menjaga komunikasi masyarakat dan Polri. Ditambah lagi untuk mengimplementasikan Polri hadir di tengah masyarakat serta menerima kritikan yang sifatnya membangun bagi Polsek Kedawung Polres Ciko," katanya.


Dan dalam kesempatan itu juga Kapolsek Kedawung memberikan himbauan dan penekanan terkait harkamtibmas kepada warga masyarakat, untuk bersama-sama menjaga kondusifitas di lingkunganya ". Ujar Kapolres Ciko melalui Kasi Humas Polres Ciko Iptu Ngatidja. SH.MH.

Sumber : Humas Polres Cirebon Kota
Editor : Wandi 
Baca Juga

Post A Comment:

0 comments:

Back To Top