camat


E satu.com (Majalengka) -
Kekompakan TNI-Polri kembali terlihat saat Personil Polsek Cikijing Polres Majalengka Polda Jabar, Ps. Panit Samapta l Aipda Eman Subagja, Bhabinkamtibmas Aiptu Usin dan Anggota Koramil Cikijing Sertu Yayat melaksanakan pengawalan pawai wisuda TK Al-Mufti Desa Sukamukti Kecamatan Cikijing Kabupaten Majalengka. Minggu (18/06/2023).

“Hari ini Kami beserta anggota Koramil melaksanakan pengamanan dan pengawalan pada kegiatan pawai wisuda TK Al-Mufti dengan berkeliling di sekitaran desa Sukamukti,” ujar Aipda Eman.

Pengamanan dilaksanakan secara melekat pada objek yang diamankan dan dalam kegiatan tersebut didampingi oleh Kepala Sekolah TK Al-Mufti  beserta guru.

“Kegiatan tersebut dimulai sekira pukul 09.00 WIB, selama kegiatan berlangsung situasi terdapat dalam keadaan aman dan kondusif,” pungkas Aipda Eman.

Di tempat terpisah, Kapolres Majalengka AKBP Indra Novianto, S.I.K. melalui Kapolsek Cikijing Kompol Romdani, S.H mengatakan, "Apabila kerja sama antar TNI dan Polri berjalan dengan baik maka hal tersebut juga akan membawa dampak besar bagi pihak polri dan TNI. Dengan begitu keamanan yang ada di sekitar masyarakat akan terus terjaga di setiap saat nya."pungkasnya.

Sumber : Humas Polres Majalengka
Editor : iman

Baca Juga

Post A Comment:

0 comments:

Back To Top