camat


E satu.com (Majalengka) - Dengan Blusukan, Komunikasi dan Silaturahmi adalah salah satu sarana Bhabinkamtibmas dan Bhabinsa untuk merangkul warga desa binaan.

Dalam Upaya menjalin Sinergitas Bhabinkamtibmas Polsek Palasah Polres Masyarakat Bripka Rohmat dan Babinsa Serka Adi Nugroho menyambangi warga masyarakat di Desa Karamat,Kecamatan Palasah,Kabupaten Majalengka, Sabtu (17/06/23).

Pada kesempatan tersebut Bhabinkamtibmas selain membantu pekerjaan masyarakat sekaligus menyampaikan pesan Kamtibmas agar ikut serta menjaga lingkungan tetap aman kondusif, selain itu bhabin juga menerima saran dan masukan dari warga untuk menjadi pertimbangan dalam peningkatan kamtibmas.

Kapolres Majalengka AKBP Indra Novianto, S.I.K melalui Kapolsek Palasah Iptu Heru Samsul Bahri,SE.,MM di saat dikonfirmasi menjelaskan bahwa “Sudah menjadi kewajiban setiap Bhabinkamtibmas untuk meningkatkan sambang maupun Kunjungan untuk menghimbau serta mendengar aspirasi warga masyarakat Desa binaanya sehingga terjalin kemitraan yang lebih harmonis guna bersama sama menciptakan situasi kamtibmas yang tetap aman dan kondusif”pungkasnya.

Sumner: Humas Polres Majalengka
Editor : uki 
Baca Juga

Post A Comment:

0 comments:

Back To Top