camat


E satu.com (Cirebon) - Bhabinkamtibmas Polsek Gunungjati Polres Cirebon Kota sambang ke salah satu tokoh pemuda di RW 04 Desa Babadan, lakukan sambang dialogis tentang kamtibmas. Selasa (13//06/23) siang.

Dalam membangun kemitraan kepada seluruh lapisan masyarakat Bhabinkamtibmas Desa Babadan Aipda Suedi melaksanakan silaturahmi kepada salah satu tokoh pemuda sdr.Kusnandi yang ada di RW 04 Desa Babadan wilayah hukum Polsek Gunung Jati Polres Cirebon Kota.

Dalam kegiatan silaturahmi tersebut, Bhabinkamtibmas memberikan edukasi serta mengajak kepada tokoh pemuda agar berpartisipasi dalam menjaga keamanan dan ketertiban di lingkungannya.

Serta Bhabinkamtibmas memberikan motivasi agar Tokoh pemuda mau berkreasi dalam hal positif untuk memajukan Desanya.

Ditempat terpisah, Kapolres Cirebon Kota AKBP Ariek Indra Sentanu S.H.,S.I.K.,M.H mengatakan Bhabinkamtibmas sebagai ujung tombak kepolisian harus mampu dekat dengan masyarakat untuk membawa pengaruh positif dalam memelihara keamanan dan ketertiban di desanya yang berdampak pada situasi Kamtibmas wilkum Polres Cirebon kota."Ujarnya.

Lanjut Ariek Indra Sentanu melalui Kapolsek Gunungjati AKP Moch Qomaruddin,SH MH melalui Kegiatan silaturahmi yang dilakukan bhabinkamtibmas desa Babadan Aipda Suedi dilakukan secara rutin untuk menumbuhkan kesadaran kapada seluruh lapisan masyarakat dalam menjaga keamanan dan ketertiban ." Ujarnya

Sementara ditambahkan kasi Humas Polres Cirebon Kota sebagai pendekatan Polisi dengan masyarakat melalui Bhabinkamtibmas selalu memberikan edukasi dan pesan Kamtibmas sehingga menjadikan situasi dilingkungannya aman dan kondusif. Pungkas Kasi Humas Polres Ciko Iptu Ngatidja. SH.MH.

Sumber : Humas Polres Ciko
Editor : Wandi
Baca Juga

Post A Comment:

0 comments:

Back To Top