camat


E satu.com (Majalengka)
- Kapolres Majalengka AKBP Indra Novianto, S.I.K memberi ucapan selamat kepada personel Jajaran Polres Majalengka yang ulang tahun pada bulan Mei 2023.

Pemberian ucapan selamat serta Kue Ulang tahun dan nasi tumpeng serta doa bersama kepada Personel yang ulang tahun tersebut, berlangsung di Lapangan Apel Polres Majalengka, pada Senin (5/6/2023) setelah pelaksanaan apel pagi.

Pada kesempatan tersebut AKBP Indra Novianto, S.I.K menyampaikan, ini merupakan bentuk kepedulianya terhadap personelnya, karena menganggap seluruh personel Polres Ma jalengka sebagai keluarga.

“Ini merupakan bentuk kepedulian dan kecintaan saya terhadap rekan, di momen yang di peringati satu tahun sekali ini, saya mengucapkan selamat kepada rekan rekan yang berulang tahun” kata Indra Novianto.

“Saya sudah menganggap rekan-rekan sebagai keluarga saya, jadi saya berharap jika rekan rekan ada masalah silahkan datang kepada saya, untuk curhat”tukas Indra.


Sebelum pemberian kue dan nasi tumpeng terhadap personel yang berulang tahun, acara di awali dengan doa bersama.

“Selamat ulang tahun untuk anggota saya yang bertambah usia di bulan Mei. Semoga di usia yang baru semakin dilimpahi berkat Kesehatan,Kesuksesan, Kebahagiaan baik dalam karir dan Keluarga, Aamiin YRA,”ucap Indra Novianto.

Sumber : Humas Polres Majalengka
Editor: Ade Prayitno

Baca Juga

Post A Comment:

0 comments:

Back To Top