Bonnie


E satu.com (Cirebon Kota) -
Bhabinkamtibmas Harjamukti Polsek Seltim Aiptu Jayusman melaksanakan Sambang Pos Security Kantor BIGLAND Harjamukti yang bertempat di Jl.Sudirman Kec.Harjamukti Cirebon Kota. Rabu (28/06/23).

Dalam Sambang nya Bhabinkamtibmas bertemu dengan security  Kantor BIGLAND  berbincang-bincang mengenai situasi Kamtibmas di sekitar wilayah perkantoran.

Bhabinkamtibmas juga mengajak Security untuk dapat bersama-sama dengan Bhabinkamtibmas dalam menjaga situasi Keamanan dan Ketertiban baik di lingkungan Perkantoran maupun lingkungan perumahan warga karena kantor BIGLAND Harjamukti berdekatan dengan rumah warga sehingga kita wajib menjaga Kamtibmas agar tetap aman dan kondusif.

Kapolres Cirebon Kota AKBP Ariek Indra Sentanu, S.H., S.I.K, M.H. Melalui Kapolsek Seltim Akp Fiekri Adi Perdana S.I.Kom mengatakan kegiatan seperti ini sebagai wujud Polmas (Pemolisian Masyarakat) dengan menjalin kemitraan antara Polri dan masyarakat dalam hal ini adalah Security Perusahaan dan Perkantoran wilkum Polsek Seltim.

Sementara ditambahkan Kasubsi Penmas Polres Cirebon Kota” kegiatan Polmas seperti ini di harapkan mampu menjalin kemitraan yang baik antara Polri dengan Masyarakat dalam hal ini adalah Security Perusahaan/Perkantoran,hal ini di harapkan Bhabinkamtibmas mampu menjalin komunikasi yang baik dengan Security dan masyarakat di wilayah binaan nya ” Ucap Ipda Charis Efendi S.H.

Sumber: Humas Polres Cirebon Kota
Editor : Wandi

Baca Juga

Post A Comment:

0 comments:

Back To Top