camat


E satu.com (Cirebon) - Jalin kedekatan dengan pemuda warga masyarakat desa binaanya,  Bhabinkamtibmas Polsek Kedawung Polres Cirebon Kota laksanakan giat sambang dan berikan himbauan kamtibmas. Kamis (15.06.2023)

Kapolres Cirebon Kota AKBP Ariek Indra Sentanu, SH.S.IK.MH, mengatakan, "Kegiatan Sambang yang dilaksanakan Bhabinkamtibas polsek jajaran merupakan upaya untuk membangun komunikasi yang baik dengan pemuda warga masyarakat di wilayah desa binaanya"

Lanjut Ariek Indra Sentanu "disamping itu kegiatan yang dilaksanakan Bhabinkamtibmas Polsek Kedawung tersebut merupakan cara menyampaikan pesan kamtibmas sekaligus mengajak para pemuda untuk bersama-sama menjaga dan memelihara situasi kamtibmas yang aman dan kondusif". Tambah Kapolsek Kedawung AKBP R Nana Ruhiana.SH.


ditempat lain "kegiatan sambang bersama para pemuda yang dilakukan oleh bhabinkamtibmas polsek jajaran polres ciko, merupakan langkah preemtif untuk edukasi kepada warga masyarakat tentang memelihara kondusifitas kamtibmas di lingkungannya". Terang Kapolres Cirebon Kota melalui Kasi Humas Polres Ciko Iptu Ngatidja. SH.MH.

Sumber : Humas Polres Cirebon Kota
Editor : Wandi 
Baca Juga

Post A Comment:

0 comments:

Back To Top