camat


E satu.com (Cirebon)
- Dalam rangka menciptakan situasi yang aman dan kondusif, Bhabinkamtibmas Polsek Utbar, Polres Cirebon Kota dalam hal ini di laksanakan oleh Bripka Pendy T selaku Bhabinkamtibmas Kelurahan Kejaksan menyambangi Minimarket di yang berada di Wilayah Binaan.

Melalui sambang tersebut, Bripka Pendy menyampaikan binluh kepada petugas keamanan agar memperhatikan pengunjung yang keluar masuk untuk mencegah terjadinya pencurian barang, juga disarankan untuk hati-hati bila bertransaksi dengan pembeli, untuk mencegah beredarnya uang palsu.

Selain itu, juga menghimbau dengan tidak adanya Satpam kiranya bisa memanfaatkan petugas parkir yang ada dilingkungan untuk bisa bekerjasama dalam hal pemantauan orang yang mungkin mencurigakan akan berbuat kejahatan.”imbaunya.

Ditempat terpisah, Kapolres Cirebon Kota AKBP Ariek Indra Sentanu, SH.S.IK.MH melalui Kapolsek Utbar Akp Iwan Gunawan, SH membenarkan adanya kegiatan tersebut dan mengapresiasi atas tugas yang dilaksanakan anggotanya dalam menjaga gangguan kamtibmas,”tuturnya.

Sumber: Humas Polres Cirebon Kota
Editor : Wandi

Baca Juga

Post A Comment:

0 comments:

Back To Top