camat


E satu.com (Cirebon) -
Sesuai program Quick Wins Presisi "OPTIMALISASI PEMOLISIAN MASYARAKAT", Sinergitas TNI-POLRI di wujudkan dengan kebersamaan dalam menjaga wilayah binaanya, Bhabinkamtibmas Kelurahan Kesenden Aiptu Imam Safei hadir di tengah warga masyarakat memberikan Penyuluhan dan Pembinaan terkait harkamtibmas. Selasa (06.06.2023).

Kapolres Cirebon Kota AKBP Ariek Indra Sentanu, SH.S.IK.MH melalui Kapolsek Utbar AKP Iwan Gunawan, SH mengatakan, "Kegiatan Sambang yang dilaksanakan siap dan selalu ada ditengah-tengah masyarakat dan merupakan tugas serta bagian dari Program Quick Wins Presisi yakni "Optimalisasi Perpolisian Masyarakat".

Sambang kamtibmas melalui  dor to dor sistem dengan warga binaan diwilayahnya sekaligus menyampaikan himbauan harkamtibmas agar masyarakat selalu waspada, Antisipasi C-3,  Terutama Curanmor,  Curat dan Curas,  Bila ada kejadian segera lapor bhabinkamtibmas atau kantor polisi terdekat.". Ujarnya. 

Selain silaturahmi dan sambang bhabinkamtibmas juga menyampaikan pesan- pesan Kamtibmas tentang harkamtibmas serta mengajak warga masyarakat berpartisipasi untuk bersama-sama menjaga keamanan serta ketertiban di lingkunganya". Pungkas Kasi Humas Polres Ciko Iptu Ngatidja. SH.MH.

Sumber : Humas Polres Cirebon Kota
Editor : Wandi 

Baca Juga

Post A Comment:

0 comments:

Back To Top