camat


E satu.com (Cirebon) - Untuk menghindari kemacetan dan rawan kecelakaan lalulintas serta terciptanya suatu kelancaran dalam berkendaraan dan keamanan perjalanan berbagai upaya dan pelayanan dilakukan oleh anggota polisi jajaran Polresta Cirebon, Senin, (19/06/2023).

Bukan hanya memastikan keamanan, anggota polisi jajaran Polresta Cirebon siap membantu para pengguna jalan yang mengalami kesulitan saat berada di jalanan, memberikan pelayanan kepada masyarakat.

Memberikan himbauan kpd para pengguna jalan  umum agar berhati hati selama dalam perjalanan dialogis yg dilakukan oleh petugas patroli Polsek Waled yang berada diwilayah pantauan  tepatnya di wilayah  kecamatan Waled Kab Cirebon.

Kapolresta Cirebon KOMBES POL ARIF BUDIMAN .S.IK.MH melalui Kapolsek Waled Polresta Cirebon Polda Jabar, AKP KENTAR BUDI SEDIYONO. SH mengatakan bahwa tugas Polisi sebagai pelayan juga menghimbau masyarakat yang akan melaksanakan perjalanan agar selalu berhati hati selama dalam perjalanan karena keluarga dirumah sudah menunggu.

Jika ada  yang pengguna jalan umum mengalami kesulitan jajaran Polresta Cirebon  siap membantu," ucap AKP KENTAR BUDI SEDIYONO SH .

Kapolsek menyebutkan sebagai anggota Polri yang bertugas , sudah berkewajiban untuk membantu masyarakat yang sedang dalam masalah saat berada di jalan

"Sudah menjadi tugas dan kewajiban sebagai anggota Polri untuk bertanggung jawab untuk membantu permasalahan permasalahan yg berada di wilayahnya.

Dengan kehadiran Polisi disetiap kegiatan sehingga dapat membantu menyelesaikan permasalahan yang terjadi akan menambah kepercayaan masyarakat terhadap Polri semakin baik.

Sumber : Humas Polresta Cirebon
Editor : uki
Baca Juga

Post A Comment:

0 comments:

Back To Top