camat


E satu.com (Cirebon) -
melaksanakan giat operasi rutin, guna memelihara keamanan dan ketertiban dilingkungan Masyarakat, salah satunya razia knalpot brong yang menimbulkan kebisingan di lingkungan masyarakat, Jumat (16/06/2023)

Dalam pelaksanaan operasi rutin, Polsek mundu melaksanakan operasi secara mobiling di jalan Pantura Mundu. 

Operasi rutin Polsek Mundu dipimpin oleh Kanit Binmas Ipda Sopyan selaku Pawas Piket Polsek, dan di ikuti oleh 3 (tiga)  anggota piket gabungan fungsi, dengan menggunakan kendaraan QR 07 B.

Dalam pelaksanaan operasi rutin berhasil mengamankan 1 (satu) buah Knalpot Brong ( Knalpot berbunyi bising ) dari salah satu pengendara sepeda motor milik warga desa penpen termasuk wilayah Hukum Polsek Mundu Polres Cirebon Kota.

Serta dilakukan pembinaan kepada pemilik knalpot Brong di Polsek Mundu.

Kapolres Cirebon Kota AKBP Ariek Indra Sentani,SH.S.IK.MH mengatakan Polres Cirebon Kota beserta jajaran Polsek gencar melaksanakan operasi dengan sasaran premanisme, Miras, Sajam, Knalpot Brong dll. Sebagai upaya dalam rangka pemeliharaan Kamtibmas di wilayah hukum polres Cirebon kota."ungkapnya


Kapolsek Mundu AKP Suwito SH ditempat berbeda menambahkan "Apa yang menjadi atensi pimpinan dalam mewujudkan keamanan dan ketertiban dilingkungan masyarakat, Personil Polsek  melaksanakan operasi rutin. Dan dalam operasi tersebut, anggota berhasil mengamankan kendaraan  berknalpot bising ( knalpot Brong ). Dan dilakukan pembinaan kepada pemilik knalpot brong" pungkas Kapolsek Mundu melalui Kasi Humas Polres Cirebon Kota Iptu Ngatidja SH.,MH

Sumber : Humas Polres Cirebon Kota
Editor : Wandi 

Baca Juga

Post A Comment:

0 comments:

Back To Top