camat


E satu.com (Cirebon) -
Upaya menciptakan situasi kamtibmas yang aman dan kondusif, serta memberikan rasa aman dan nyaman kepada warga masyarakat, Polsek Kedawung Polres Cirebon Kota laksanakan Ops Pekat dan berhasil mengamankan sepeda motor tanpa dilengkapi surat yang sah dan berknalpot yang tidak sesuai standar pabrikan serta sejumlah miras berbagai merk. 
Selasa (13.06.2023).

Kapolres Cirebon Kota AKBP Ariek Indra Sentanu, S.H., S.I.K, M.H. mengungkapkan, "Kegiatan Ops Pekat yang dilaksanakan oleh polsek jajaran polres ciko guna mencegah tindak kriminalitas, dan menciptakan situasi kamtibmas yang aman dan kondusif".

Lanjut Ariek Indra Sentanu “adapun sasaran dalam kegiatan ops pekat tersebut yakni orang yang bawa sajam, Miras, Narkoba, serta kendaraan yang tidak dilengkapi surat-surat yang sah dan berknalpot bising, serta penyakit masyarakat lainnya”.Jelas Kapolsek Kedawung AKBP R Nana Ruhiana.SH.


Di tambahkan "Kegiatan Ops Pekat tersebut berhasil mengamankan sepeda motor yang tidak dilengkapi surat-surat yang sah serta berknalpot bising, serta minuman keras berbagai merk dari pedagang miras tanpa ijin yang ada di wilkum polsek kedawung polres ciko". Ujar Kasi humas Polres Cirebon Kota Iptu Ngatidja, SH.MH.

Sumber : Humas Polres Ciko
Editor : Wandi

Baca Juga

Post A Comment:

0 comments:

Back To Top