camat



E satu.com (Cirebon) -
Upaya cegah kerawanan pada malam minggu serta pelihara wilayah dari gangguan kamtibmas, Polsek Kedawung Polres Ciko laksanakan Patroli KRYD untuk menciptakan situasi kamtibmas yang aman dan kondusif di Wilkum Polsek Kedawung Polres Ciko, dan berikan himbauan kamtibmas kepada warga masyarakat. Sabtu malam (03/06/2023).

Kapolres Cirebon Kota AKBP Ariek Indra Sentanu, S.H., S.I.K, M.H. Melalui Kapolsek Kedawung AKBP R.Nana Ruhiana.SH., mengungkapkan, "giat Patroli KRYD yang dilaksanakan oleh personil Polsek Kedawung dengan cara mobile menyusuri ke wilayah yang di anggap rawan kriminalitas, perumahan penduduk, mini market, objek vital, area perkantoran dan Bank".


Lanjut Ariek Indra Sentanu “dalam pelaksanaan Patroli KRYD tersebut Personil Polsek Kedawung berikan himbauan kamtibmas dan mengajak warga masyarakat untuk tetap waspada akan aksi kejahatan serta segera hubungi kantor polisi terdekat apabila ada kejadian ataupun informasi terkait kamtibmas”.

Selama kegiatan Patroli KRYD tersebut berjalan aman dan kondusif serta tidak ditemukan pelanggaran hukum serta tindak kriminalitas lainnya.Pungkas Kasi humas Polres Ciko Iptu Ngatidja, SH.MH. WSW 2015.

Sumber : Humas Polres Cirebon Kota
Editor : Wandi 

Baca Juga

Post A Comment:

0 comments:

Back To Top