Bonnie


E satu.com (Cirebon Kota) -
Polsek Gunung Jati melaksanakan patroli di Minimarket yang ada di wilkum Polsek Gunungjati, untuk mengantisipasi C3 di siang hari, Rabu (28/06/2023)

Pelaksanaan KRYD Polsek Gunung Jati terus dilakukan secara rutin di wilayah hukum Polsek gunung jati, untuk mencegah terjadinya tindak kejahatan seperti C3.
Terutama di tempat perbelanjaan atau mini market seperti Indomaret, Alfamart, Yo mart serta tempat perbelanjaan lainnya.

Kegiatan KRYD tersebut dipimpin oleh Kanit Lantas Iptu Cepi selaku Pawas Piket Polsek Gunungjati Ciko di ikuti 3(tiga) personil piket gabungan fungsi. 
Patroli dilakukan dengan cara menyambangi mini market, serta menghimbau kepada pelayan mini market maupun pengunjung, supaya dapat segera memberikan informasi kepada pihak kepolisian terdekat, bilamana ada indikasi gangguan Kamtibmas.

Kapolres Cirebon Kota AKBP Ariek Indra Sentanu, SH,S.I.K,MH menuturkan bahwa menjelang lebaran idul adha, banyak masyarakat yang pergi ke tempat perbelanjaan seperti mini market, pasar, super market dll, untuk membeli memenuhi kebutuhan di hari lebaran idul adha. Sehingga perlunya dilakukan patroli intensif ke tempat perbelanjaan, guna mengantisipasi gangguan Kamtibmas seperti C3." Tuturnya.

Ditempat berbeda Kapolsek Gunung Jati Akp Moch Qomaruddin,SH.MH menambahkan Bahwa Patroli ini bersifat preventif dan dialogis guna mengantisipasi gangguan Kamtibmas, sertanmemberikan rasa aman kepada masyarakat yang sedang melakukan aktifitas di luar maupun di dalam rumah .” ujarnya.

Kasubsi Penmas Sihumas Polres Cirebon Kota menambahkan Kegiatan patroli yang dilakukan oleh polsek gunungjati di mini market, merupakan wujud polri konsisten dalam memberikan pelayanan kepada  masyarakat" Tutup Ipda Charis Efendi,SH

Sumber: Humas Polres Cirebon Kota
Editor : Wandi

Baca Juga

Post A Comment:

0 comments:

Back To Top