camat


E satu.com (Cirebon) -
Pelaksanaan KRYD Polsek Gunung Jati dibagi 2 ( dua ) jalur sasaran patroli dalam rangka antisipasi malam minggu, Minggu (18/06/2023) Dini hari 

Polsek Gunung Jati Polres Cirebon Kota melaksanakan giat KRYD di pimpin oleh Kapolsek Gunungjati AKP Moch Qomaruddin,SH MH dalam rangka antisipasi kerawanan di Malam Minggu.

Kegiatan KRYD tersebut dibagi 2 ( dua ) beat, dimana beat 1 ( satu ) dipimpin oleh Kapolsek Gunungjati dengan menggunakan QR Sedan dan beat 2 ( dua ) dipimpin oleh Kanit reskrim Ipda Suganda sebagai Pawas Piket Polsek Gunungjati dengan menggunakan QR Dinas 05 B Strada. 

Dalam giat KRYD masing-masing beat disertai oleh 3 ( tiga ) anggota gabungan piket fungsi Polsek Gunungjati. Beat 1 ( satu ) jalan raya gunungjati dan beat 2 (dua) jl Ki Gede Mayung, keduanya masuk wilayah hukum Polsek Gunungjati  Polres Cirebon Kota.

Pelaksanaan KRYD Polsek Gunungjati dilakukan dengan menyambangi kumpulan warga dan berdialog sekaligus memberikan pesan Kamtibmas agar berpartisipasi dalam menjaga Kamtibmas dilingkunganya.

Pelaksanaan KRYD juga mendatangi tempat tempat yang dianggap terdapat kerawanan, seperti jalan jalan yang sepi dilalui warga.

Kapolres Cirebon Kota AKBP Ariek Indra Sentanu, SH,S.I.K,MH menuturkan bahwa dalam mewujudkan situasi yang aman kondusif di wilayah hukum Polres Cirebon Kota beserta Polsek jajaran khususnya di malam Minggu, Jajaran Polres Cirebon Kota aktif dalam pelaksanaa patroli terutama di jam jam rawan di malam hari dengan sasaran di tempat tempat yang dianggap rawan kriminalitas. Sehingga masyarakat dapat merasakan langsung kehadiran polisi di tengah tengah masyarakat." Tuturnya.

Ditempat berbeda Kapolsek Gunung Jati AKP Moch Qomaruddin,SH.MH menambahkan Bahwa Patroli ini bersifat preventif dan dialogis guna mengantisipasi gangguan Kamtibmas dan memberi pelayanan kepada p masyarakat. Serta dengan kehadiran patroli, masyarakat  merasa aman dalam melakukan kegiatan.” ujarnya Melalui Kasi Humas Polres Cirebon Kota Iptu Ngatidja SH.,MH

Sumber : Humas Polres Cirebon Kota
Editor : wandi

Baca Juga

Post A Comment:

0 comments:

Back To Top