camat


E satu.com (Majalengka)
-  Anggota Polres Majalengka Polda Jabar  Bripka Edwin Yanuar, S.H. menggelar kegiatan apel malam siswa Latja Diktukba Polri Gel. I TA 2023 SPN Polda Jabar. Selasa (12/06/2023) malam.

Dalam arahannya Bripka Edwin Yanuar, S.H. menyampaikan kepada para siswa agar terus meningkatkan kemampuan dan melaksanakan seluruh rangkaian kegiatan Latihan kerja (Latja) dengan penuh semangat agar bermanfaat kelak saat melaksanakan tugas sebagai Anggota Polri.

“Laksanakan semua tugas dengan penuh tanggung jawab dan ikuti seluruh peraturan yang ada, jaga nama baik Institusi dan hindari pelanggaran sekecil apapun,” tandasnya.

Sementara itu Kapolres Majalengka AKBP Indra Novianto mengatakan "mari bersama kita didik siswa ini sesuai SOP dengan harapan agar tercipta polri yang berjiwa Tribratra dan Catur Prasetya serta mendukung program Quick Wins Presisi Polri."

" Lakukan pengawasan dan pelatihan secara selektif dan berkesinambungan guna tercipta sosok polri yang seutuhnya yaitu selaku pelindung, pengayom dan melayani masyarakat tanpa pamrih", tutupnya

Sumber : Humas Polres Majalengka
Editor : uki

Baca Juga

Post A Comment:

0 comments:

Back To Top