camat


E satu.com (Cirebon)
- Dalam upaya Polri Melaksanakan tugas di lapangan memiliki kemampuan maka polri selalu melaksanakan kegiatan pelatihan fungsi teknis kepolisian agar merefleksi kembali kemampuan perorangan maupun satuan dalam mengemban tugas.

Sebagai anggota polri salah satunya melaksanakan kegiatan Pelatihan Fungsi Teknis Kepolisian di Laksanakan di mako polsek KPC Polres Cirebon Kota. Selasa ( 20 Juni 2023 ).

Kapolres Cirebon Kota AKBP Ariek Indra Sentanu, SH.S.IK.MH menuturkan, Program Latihan Fungsi Teknis Kepolisian di Laksanaakan Seminggu Sekali untuk Meningkatkan Kemampuan Anggota Polri maupun satuan dalam melaksanakan tugas di lapangan Serta Fungsi Teknis Kepolisian merupakan salah satu Program Quick wins presisi Polres Cirebon Kota.

Lanjut Ariek Indra Sentanu”Giat latihan fungsi Teknis kepolisian bertujuan untuk meningkatkan kemampuan perorangan maupun satuan dalam melaksanakan tugas di lapangan”. Kata Kapolres Cirebon Kota melalui Kapolsek KPC AKP Muhyidin, SH,MH

Kami Kapolsek KPC dan beserta anggota senantiasa rutin melaksanakan latihan fungsi teknis kepolisian di isi materi fungsi Sabhara, Intel, Binmas,  Reserse, Propam dan SDM dalam meningkatkan kemampuan dan pengetahuan baik secara individu maupun satuan dalam  tugas fungsi teknis kepolisian selaku Pelayan, Pelindung dan  Pengayom masyarakat untuk harkamtibmas dan penegakan hukum ( Gakkum )“ Ungkap Kapolsek KPC AKP Muhyidin, SH, MH"

Melalui Program Quick Wins Presisi latihan fungsi teknis kepolisian maka di harapkan setiap anggota dapat melaksanakan tugas sesuai tupoksinya dan dapat di implementasikan di lapangan guna mendukung dalam bertugas sebagai Pelayan, Pelindung dan Pengayom masyarakat . ” Tambah Ipda Charis Efendi SH Kasubsi Penmas Polres Cirebon Kota

Sumber: Humas Polres Cirebon Kota
Editor : Wandi

Baca Juga

Post A Comment:

0 comments:

Back To Top