camat




E satu.com (Majalengka) -
  Jajaran Polres Majalengka Polda Jabar menggelar Pengamanan Kegiatan Pemberangkatan Calon Jemaah Haji yang bertempat di Pendopo Kabupaten Majalengka, Rabu (7/6/2023).

“Hari ini Bapak Bupati Majalengka melepas 366 orang calon jemaah haji di Kabupaten Majalengka meliputi Kecamatan Jatiwangi, Lemahsugih, Bantarujeg, Talaga, Maja, Cikijing dan Malausma”terang Kapolres Majalengka AKBP Indra Novianto melalui Kabag Ops Polres Majalengka Kompol Kusdinar Idris Rozaly.

Ia juga menuturkan Pihaknya telah mengerahkan puluhan personil gabungan, baik Polres maupun Polsek untuk melakukan pengamanan dan pengawalan keberangkatan jamaah Haji 1444 H / 2023 M.

“Banyaknya keluarga yang mengantar para jamaah Haji sambung Kabag Ops, puluhan personil gabungan juga telah kami siagakan di beberapa lokasi untuk mengantisipasi kemacetan dan tindak kejahatan seperti tindak pidana pencurian kendaraan serta barang bawaan”ungkapnya.

“Hal tersebut guna memastikan pelaksanaan pemberangkatan Haji berlangsung dengan aman, nyaman dan kondusif,” tambahnya.


Lalu, Kabag Ops mengatakan bahwa dalam pelaksanaan pengamanan keberangkatan Haji tersebut, pihaknya juga melibatkan unsur TNI, Satpol PP, Dishub dan Instansi terkait lainnya sebagai wujud sinergitas, khususnya di wilayah hukum Polres Majalengka,’’ pungkasnya.

Sumber : Humas Polres Majalengka
Editor : uki

Baca Juga

Post A Comment:

0 comments:

Back To Top