camat


E satu.com (Cirebon) - Panit Sabhara Polsek Lemahabang Aiptu Ujang memimpin pelaksanakan patroli malam hari diwilayah hukum Polsek Lemahabang Polresta Cirebon pada dini hari Kamis tanggal 08 Juni 2023.

Pada saat kegiatan patroli malam tersebut Panit Sabhara Aiptu Ujang mendatangi beberapa objek vital yang ada diwilayah kecamatan Lemahabang, seperti kantor perbankan, kantor pemerintahan dan juga perumahan penduduk, juga pada kesempatan tersebut Panit Sabhara memberikan pesan Kamtibmas kepada pemuda yang kedapatan sedang berkerumun menggunakan sepada motor.

"Kami himbau pemuda yang berkerumun agar membubarkan diri dan pulang ke rumah hal tersebut dikarenakan waktu yang sudah larut malam dan setelah dilakukan pembinaan kemudian para pemuda langsung membubarkan diri," kata Ujang.

Terpisah, Kapolresta Cirebon Kombes Pol Arif Budiman melalui Kapolsek Lemahabang AKP Asep Ashari menjelaskan, bahwa patroli malam adalah prioritas Polsek Lemahabang untuk mencegah adanya kejahatan malam hari, dan  sebagai upaya memberikan rasa aman kepada masyarakat yang melakukan aktivitas malam hari.

"Kami juga mengharapkan agar masyarakat berhati-hati jika melakukan aktivitas malam hari," harapnya. (Heri)
Baca Juga

Post A Comment:

0 comments:

Back To Top