camat


E satu.com (Cirebon) -
Ratusan warga RW.05 Gambirlaya Utara Kelurahan Kasepuhan Kecamatan Lemahwungkuk Kota Cirebon berduyun duyun mendatangi Tempat Pemungutan Suara ( TPS ) guna memilih Calon orang nomor satu di kampung nya untuk periode 2023 - 2028 , minggu 11 Juni 2023.

Dengan wajah cerah dan penuh antusias para warga yang datang sangat optimis calon ketua RW pilihannya akan menang dan menjadi orang nomor satu di sana, sehingga apa yang di visi misikan dapat terwujud dan mampu memberi angin segar dan  kemajuan kepada kampung.
     
Ada 3 Calon yang mendaftarkan diri menjadi Ketua RW, diantaranya Jun Felani, Diding Suardi dan Binardi sementara Diding Suardi merupakan calon petahana yang siap dipilih kembali untuk menjad i orang nomor satu di sana dan akan melanjutkan program program yang telah dilaksanakan sebelumnya.
     
Ada sekitar 372 pemilih yang akan menyalurkan suaranya di TPS dan untuk warga yang belum terdaftar bisa menyusul ke Tempat Pemungutan Suara dengan membawa E KTP atau Kartu Keluarga guna bisa memilih  ketua RW yang di dukungnya , sementara panitia menyiapkan sekitar 400 surat suara.
      
Prosesi pencoblosan calon ketua RW pun berlangsung sukses dan aman hingga pada akhirnya sampai pada penghitungan suara dengan hasil  calon nomor satu Binardi  memperoleh 110 suara, calon nomor dua Diding Suardi memperoleh 158 suara dan calon nomor tiga Jun Felani mendapatkan 76 suara sementara blangko 3 suara, jelas disini Diding sebagai petahana pun kembali terpilih menjadi orang nomor satu di RW 05 Gambirlaya Utara untuk melanjutkan program yang dilaksanakan diperiode lalu.
      
Dalam wawancara dengan Media Diding mengatakan " Saya sangat bersukur dan Alhamdulillah kembali terpilih menjadi ketua RW di Gambirlaya Utara, saya pun haturkan terima kasih kepada seluruh pendukung yang ikut membantu mensukseskan pencalonan saya menjadi orang nomor satu disini "  paparnya.
      
Mudah mudahan Diding kembali bisa melanjutkan program untuk membuat kampungnya menjadi lebih baik lagi dan apa yang diinginkan oleh seluruh masyarakat terlaksana. ( Prayoga )

Baca Juga

Post A Comment:

0 comments:

Back To Top