camat


E satu.com (Tangerang) - Kerusakan  bangunan rumah warga   akibat proses pengerjaan ruko 4 lantai di  Kelurahan Gembor,  Kecamatan Periuk, Kota Tangerang, akhirnya mendapatkan perhatian serius dari aparat pemerintah setempat dan juga dari pemilik ruko.

Setelah dimediasi oleh Kasi Ekbang Kelurahan Gembor, Hokkie pemilik ruko sepakat memperbaiki kerusakan rumah warga yang terdampak ,  Hokkie pun  meminta maaf atas kerusakan rumah Warga akibat proses pembangunan ruko yang sampai saat ini masih berlangsung.


" Saya minta mohon dibukakan pintu maaf yang sebesar - besarnya  apabila mengganggu kenyamanan warga sekitar, dan saya pastikan selama proses pembangunan pekerja saya selalu terapkan safety " ujar Hokkie , pada Kamis ( 8/6/2023 )

Dikesempatan yang sama Kasi Ekbang Kelurahan Gembor , Eman Siswanto  berharap kepada para pelaku usaha yang ada diwilayahnya agar tertib administrasi.


"  Saya berharap para pelaku usaha tertib administrasi, artinya bicara regulasi yang di tetapkan Walikota harus ditaati " , ujar Eman Siswanto ( Asep WW / Soleh )

Baca Juga

Post A Comment:

0 comments:

Back To Top