camat


E satu.com (Tangerang) - Pemerintah Desa Gelam Jaya, Kecamatan Pasar Kemis, Kabupaten Tangerang, menerima kunjungan perwakilan BPBD Kabupaten Tangerang bersama tim dari Wahana Visi Indonesia, pada Kamis pagi ( 15/6/2023 ) yang disambut oleh Kepala Desa Gelam Jaya, Muhammad Sanusi dan Sekdes, Afroni.

Kedatangan perwakilan  BPBD Kabupaten, yakni Hendri dan tim Wahana Visi Indonesia, dalam rangka menyampaikan programnya terkait penanggulangan resiko bencana, khususnya banjir.


Menurut Sekdes Gelam Jaya, " kami dari Pemerintah Desa Gelam Jaya, telah kehadiran tamu dari BPBD Kabupaten Tangerang bersama tim dari Wahana Visi Indonesia, dalam hal program terbarunya, yakni program KUAT, yaitu Komunitas Untuk Aksi Tangguh penanggulangan pengurangan resiko bencana diwilayah desa Gelam Jaya, khususnya bencana banjir ", tutur Afroni.


" Kami berharap, adanya tim Wahana Visi Indonesia dengan programnya yakni KUAT, bisa membantu kami Pemerintah Desa Gelam Jaya, dalam hal pengurangan resiko bencana, khususnya banjir dan mudah - mudahan bisa membantu masyarakat dalam pengurangan resiko bencana banjir diwilayah Desa Gelam Jaya ", harap Sekdes ( Soleh )
Baca Juga

Post A Comment:

0 comments:

Back To Top