camat


E satu.com (Cirebon) - Dalam mewujudkan rasa aman di tengah masyarakat,  Bhabinkamtibmas dan Babinsa Desa Babadan melaksanakan patroli di wilayah desa binaan, Rabu (31/05/2023) siang.

Kapolres Cirebon Kota AKBP Ariek Indra Sentanu,SH.S.IK.MH melalui PENJAGA KASEPUHAN "( Predikatif, Antisipatif, Bertanggungjawab, Gigih, Akuntabel, Bekerja Keras, Sinergi, Efektif, Humanis dan Amanah ) Polres Ciko dalam upaya meningkatkan kemitraan Polri dengan seluruh lapisan masyarakat di kewilayahan". Jelas Kapolres Ciko Lulusan Akpol 2004.

Lanjut Ariek Indra Sentanu " Program kerja PENJAGA KASEPUHAN harus bisa diaplikasikan oleh setiap anggota Polres Ciko pengemban fungsi, salah satunya adalah pengemban fungsi Bhabinkamtibmas. Dalam rangka untuk memberikan rasa aman di tengah tengah masyarakat, dan mewujudkan situasi yang aman kondusif di kewilayahan. " Ujarnya melalui Kapolsek Gunungjati AKP Moch Qomaruddin,SH.MH.

Kapolsek Gunungjati AKP Moch Qomaruddin, menambahkan"Apa yang dilakukan oleh Bhabinkamtibmas Aipda Suedi merupakan tugas pokoknya sebagai Bhabinkamtibmas, dimana dituntut harus mampu berkoordinasi dengan dengan siapapun untuk memberikan rasa aman di desa binaan ya, sehingga terwujudlah situasi yang aman kondusif."ujar Kapolsek Gunungjati.

Dikesempatan tersebut Bhabinkamtibmas Desa Babadan Aipda Suedi juga menyampaikan kepada warga tentang pentingnya peran serta masyarakat dalam menjaga situasi Kamtibmas dilingkungan tempat tinggalnya." Ujarnya melalui Kasi Humas Polres Ciko Iptu Ngatidja,SH.MH

Sumber : Humas Polres Cirebon Kota
Editor : Wandi 
Baca Juga

Post A Comment:

0 comments:

Back To Top