camat


E satu.com (Majalengka) - Dalam melaksanakan Tugas sebagai Kapolsek Sindangwangi Polres Majalengka Polda Jabar IPTU Wili Rukwili S.M, melaksanakan Kegiatan Sambang, Silaturahmi kemitraan kepada Tokoh Agama K.H. DR. Amin, M.Hum sebagai Ketua Yayasan Siti Khodijah di Blok Jumat Desa Jerukleueut, Kecamatan Sindangwangi, Kabupaten Majalengka. Senin (12/6/2023).

Kegiatan Patepang Sono Sareng Ulama ini merupakan Program Dinamis Presisi dan Program Prioritas Bapak Kapolres Majalengka AKBP Indra Novianto,S.I.K yang di implementasikan oleh Kapolseknya.

Kapolres Majalengka AKBP Indra Novianto melalui Kapolsek Sindangwangi IPTU Wili Rukwili mengatakan, “Polsek Sindangwangi melaksanakan kegiatan kepolisian salah satunya Melaksanakan giat Patepang Sono Sareng Ulama sebagai upaya Polri untuk lebih dekat dan dicintai Masyarakat sehingga tingkat kepercayaan masyarakat terhadap Polri semakin meningkat.”pungkasnya.

Kegiatan ini digunakan Kapolsek untuk saling bertukar fikiran dan mendengarkan wejangan-wejangan dari Tokoh Agama, serta menyerap perkembangan informasi Kamtibmas.

lain itu, dalam pelaksanaan ini, Kapolsek yang didampingi oleh anggota Kanit samapta juga saling bertukar pendapat dan fikiran, mendengarkan wejangan dan petuah ulama serta perkembangan informasi Kamtibmas”ujarnya.

Diharapkan dengan Kegiatan ini juga, kondusifitas wilayah dapat terjaga, angka kriminalitas dapat ditekan dan juga Masyarakat semakin percaya terhadap Polri” ungkap Kapolsek Sindangwangi.

Sumber : Humas Polres Majalengka
Editor : uki
Baca Juga

Post A Comment:

0 comments:

Back To Top