camat


E satu.com(Cirebon) - Pemerintah esa Penpen kecamatan mundu kabupaten cirebon melaksanakan pembangunan jalan desa yang berlokasi di blok siwidara-sigayuran kegiatan ini merupakan salah satu yang sudah di agendakan oleh pemerintah desa dan meneruskan kepemerintahan yang lama katanya .

Mustopa juga mengatakan Kegiatan tersebut sudah melalui musdes dan dan muspika desa serta lembaga yang ada di desa kamis 1/6/2023 Mustopa yang di temui dilokasi proyek juga mengatakan dengan di laksanakanya pembangunan jalan ini karena sudah lama rusak dan di keluhkan warga dan allhamdulillah ahirnya bisa dilaksanakan tahun ini tutur mustopa .

 
“Perbaikan jalan desa ini adalah suatu upaya pemerintahan desa Penpen untuk menunjang aktivitas  perekonomian warga khususnya yang melintasi  jalan tersebut dan ini merupakan bentuk sinergi antara pemerintahan desa dan masyarakat.
 
Rudi salah satu anggota lembaga NKRI yang langsung memantau pelaksanaan pembangunan proyek jalan tersebut juga menerima masukan masukan dari warga setempat , warga juga mengatakan dengan diperbaiki jalan yang rusak ini banyak terimakasih kepada pemerintahan desa , karena jalan ini sudah lama rusak ucap warga yang tidak mau di sebutkan namanya .


Dan Semoga kegiatan pembangunan jalan ini bermanfaat untuk masyarakat desa Penpen dan warga juga banyak terimakasih kepada semua yang sudah merespon keluhan warga terkait jalan rusak ini terutama pemerintah desa pungkasnya (uki)
Baca Juga

Post A Comment:

0 comments:

Back To Top