Bonnie


E satu.com (Majalengka) -
Kapolsek Sukahaji Polres Majalengka AKP Rudy Djunardi yang diwakili Kanit Samapta AIPTU Riyana menghadiri undangan Acara Wisuda Haflatuttakharruj ke 4 Grandmaster Generation, Hifdzil Qur'an 5,10,15,20,25 dan 30 Juz serta Matan Nahwu, shorof dan Tauhid, bertempat di Lapangan Pesantren Al Madani Cikalong Kecamatan Sukahaji Kabupaten Majalengka, Sabtu (24/6/2023) malam.

Hadir dalam acara tersebut Camat Sukahaji Anih Rehnawati, Kapolsek Sukahaji yang diwakili Kanit Samapta AIPTU Riyana, Danramil Sukahaji Kapten Inf.Nana Rusmana, Kepala Desa Cikalong, Tokoh Agama, dan Para Undangan lain serta santri yang diwisuda dan wali santri.

Acara dibuka dengan Qoriat dan menyanyikan lagu Kebangsaan Indonesia Raya dan lagi Ponpes Almadani.

Sambutan Pengasuh dan Ketua Panitia Al Madani Ustadz Alfi Anwasari Firdaus menyampaikan bahwa wisuda Haflatuttakharruj ke 4 Pesantren Al Madani Cikalong adalah lembaga pendidikan Islam dengan basic hafalan Al-Quran, yang memadukan sistem pendidikan salaf dengan pendidikan modern yang komprehensif.

“Selamat kepada 170 santri yang diwisuda hari ini, tentunya melalui proses yang tidak mudah. Kembangkan apa yang sudah didapat selama mengikuti pendidikan di Ponpes,” ucapnya.

Kanit Samapta yang mewakili Kapolsek Sukahaji mengucapkan selamat kepada 170 santri yang telah diwisuda malam ini. Semoga bermanfaat dan selaras dengan program Pemerintah Kabupaten Majalengka mendukung kegiatan belajar mengajar untuk meningkatkan kualitas SDM generasi penerus.

Sumber: Humas Polres Majalengka
Editor : Iman

Baca Juga

Post A Comment:

0 comments:

Back To Top