camat



E satu.com (Cirebon) - Jajaran Kompi 1 Batalyon C Pelopor Satbrimob Polda Jabar Olahraga bersama, Kamis (1/6/23).

Olahraga bersama yang rutin dilaksanakan oleh Batalyon C Pelopor Satbrimob Polda Jabar kali ini diikuti juga oleh anggota Kompi 1 Yon C Pelopor Satbrimob.

Selain diikuti Jajaran Anggota Kompi 1 Batalyon C Pelopor Satbrimob Polda Jabar dipimpin langsung oleh Komandan Kompi (Danki) 1 Yon C Pelopor Satbrimob Polda Jabar.


Bertempat di lapangan Mako Batalyon C Pelopor Satbrimob Polda Jabar kegiatan olahraga dilakukan secara rutin setiap hari.

Disela kegiatan olahraga Danki 1 Yon C Pelopor Satbrimob Polda Jabar AKP Taryat, SE.MH menjelaskan olahraga bersama di lakukan guna menjalin silaturahmi dan kekompakan serta juga kegiatan ini dilakukan secara rutin ini guna menjaga kesehatan dan kebugaran fisik personil di sela - sela aktifitas pelaksanaan tugas.


Selain melalui kegiatan olahraga pagi bersama ini dapat dijadikan ajang untuk mempererat rasa kebersamaan dan kekompakan serta silaturahmi yang telah terjalin baik antara seluruh personil Kompi 1 Batalyon C Pelopor Satbrimob Polda Jabar.

" Silaturahmi harus tetap dijaga keluarga Batalyon C Pelopor Satbrimob Polda Jabar," kata Danki 1 AKP Taryat, SE.MH. (wnd)
Baca Juga

Post A Comment:

0 comments:

Back To Top