camat


E satu.com (Majalengka) -
Disaat melaksanakan Apel Pagi Satuan Kerja (Satker) Sipropam Polres Majalengka, Kasi Propam Polres Majalengka AKP Sarjiyo,S.E.,M.H memberikan Reward kepada anggotanya di Lapangan Apel Polres Majalengka, Senin (19/6/23).

Dalam kesempatan tersebut Kasi Propam Polres Majalengka AKP Sarjiyo,S.E.,M.H selain memberikan arahan juga memberikan Reward kepada Satu orang anggotanya yaitu Briptu Mela yang melaksanakan tugas Kepolisian dengan baik.

Ia juga menegaskan, bahwa sebagai anggota maupun ASN Polri wajib apel pagi karena kinerja kita diawali dengan apel pagi dan selanjutnya melaksanakan tugas rutinitas kepolisian.

“Sebagai satker profesi dan pengamanan, kita dituntut untuk bekerja profesional dan proposional guna menunjang tugas di lapangan sehingga apa yang kita kerjakan mendapat kepercayaan dari anggota Polri maupun masyarakat, ” ucapnya.

Lalu, AKP Sarjiyo, S.E.,M.H menyampaikan ucapan terima kasih kepada personil SiPropam yang sudah berkerja dengan baik dan tingkatkan terus kinerja guna mendapatkan hasil yang lebih baik,”tegasnya.

Seluruh Anggota SiPropam Polres Majalengka maupun para Kanit Propam Polsek Jajaran diminta harus menjadi contoh yang baik bagi personil yang lain dan menjadi teladan,”tutupnya.

Sumber : Humas Polres Majalengka
Editor : uki

Baca Juga

Post A Comment:

0 comments:

Back To Top