camat


E satu.com (Cirebon)
- Untuk mengantisipasi adanya gangguan kamtibmas pada akhir pekan, Polsek Seltim Polres Ciko melaksanakan patroli mobiling di wilayahnya. Sabtu (10/06/23) malam.

Kegiatan patroli ini dilaksanakan oleh Gabungan Piket Fungsi Yang dipimpin Langsung  Plt.Kapolsek Seltim Kompol Yanto Risdianto SH.MH dengan menggunakan mobil patroli Sabhara . Sasaran patroli ini adalah perbankan, pemukiman, komplek perkantoran, dan obyek vital lainnya.

Ditempat terpisah Kapolres Cirebon Kota AKBP Ariek Indra Sentanu, S.H., S.I.K, M.H. Melalui Plt.Kapolsek Selatan Timur Kompol Yanto Risdianto SH.MH mengatakan“Patroli rutin ini kami laksanakan sebagai wujud langkah pencegahan terjadinya segala bentuk tindak kejahatan. Diantaranya pencurian, begal, premanisme, dan penyakit masyarakat yang lain,” ungkapnya.


“Mari kita bersama-sama menjaga keamanan dan ketertiban di lingkungan kita masing-masing, karena keamanan adalah merupakan tanggung jawab kita bersama”, jelas Kapolres Ciko

Sementara ditambahkan kasi Humas Polres Ciko kegiatan patroli malam minggu ini dilakukan petugas Polsek Seltim atas dasar atensi pimpinan untuk meminimalisir tindak kejahatan malam hari serta memberikan rasa aman kepada masyarakat karena kejahatan terjadi karena adanya niat dari pelaku dan kesempatan untuk melakukannya. Patroli malam di jam rawan merupakan bentuk kegiatan preventif pencegahan terjadinya kejahatan di lingkungan masyarakat.tutup Iptu Ngatidja, SH.MH. (wnd)

Baca Juga

Post A Comment:

0 comments:

Back To Top