Bonnie


E satu.com (Cirebon) -
Lembaga Swadaya Masyarakat (LSM) Kompak melaksanakan bakti sosial di desa Waruduwur kecamatan Mundu kabupaten Cirebon .carwita selaku ketua lsm kompak kecamatan Mundu, menerangkan bahwa hari ini rabu pagi 28/06/2023 melaksanakan bakti sosial di desa Waruduwur dengan sasaran pembersihan saluran yang tersumbat sampah dan rumput liar yang ada sepanjang jalan desa Waruduwur .


Carwita yang di hubungi melalui sambungan whatsapp mengatakan ke awak media E satu com , dengan adanya kegiatan ini adalah upaya lembaga swadaya  masyarakat (lsm) Kompak  ini bisa bermanfaat untuk masyarakat melalui kerja nyata untuk desa Waruduwur tuturnya.

Kang Darto selaku ketua DPP LSM  Kompak juga mensuport  dengan ada nya bakti sosial yang di laksanakan oleh ketua Kompak PAC  Mundu mudah mudahan kedepanya bisa merangkul semua elemen masyarakat khusus nya di kecamatan Mundu ucap kang Darto .


Kang carwita juga menambahkan Insaallah kedepan nya saya akan mengagendakan kegiatan kegiatan seperti ini Supaya masyarakat juga sadar dengan lingkungan nya , dan saya juga akan berkoordinasi dengan desa yang ada di kecamatan Mundu untuk menggelar bakti sosial seperti sekarang di desa Waruduwur ujarnya (uki)

Baca Juga

Post A Comment:

0 comments:

Back To Top