camat


E satu.com (Cirebon)
- Tindak Pidana Perdagangan Orang (TPPO), merupakan kejahatan luar biasa sehingga memerlukan penanganan dan pencegahan yang serius, dan sinergi semua pihak.

Dalam upaya menunjukkan kepedulian terhadap sesama manusia, personel Dokkes Polres Cirebon Kota melakukan kunjungan ke korban Tindak Pidana Perdagangan Orang (TPPO) di wilayah Kecamatan Kapetakan, Kabupaten Cirebon. Kamis (7.6.23)

Kapolres Cirebon Kota, AKBP Ariek Indra Sentanu, SH.S.IK.MH, menyatakan pentingnya memberikan dukungan dan semangat kepada korban TPPO. Salah satu korban yang dikunjungi oleh dokter dan tenaga medis dari Klinik Pratama Polres Cirebon Kota adalah sdr. W (43 tahun), warga Desa Kapetakan, Kecamatan Kapetakan, Kabupaten Cirebon.

Lanjut Ariek Indra Sentanu, Dalam kunjungan tersebut, Dokkes Polres Cirebon Kota melakukan berbagai tindakan untuk memeriksa kesehatan korban TPPO. Beberapa kegiatan yang dilakukan antara lain pengukuran tensi darah dan pemeriksaan di laboratorium Harapan Sehat. Pemeriksaan di laboratorium meliputi pemeriksaan Rongsen, Ekg, Kolesterol, Asam urat, dan Hbsag. Ujarnya melalui Kasi Dokkes Iptu H. Jarnadi, SH.


Dengan melakukan kunjungan dan pemeriksaan kesehatan ini, Polres Cirebon Kota melalui Dokkesnya menunjukkan komitmen mereka untuk memberikan perhatian yang serius terhadap korban TPPO. Tambah Kasi Humas Polres Ciko Iptu Ngatidja, SH.MH.

Diharapkan tindakan ini dapat memberikan dukungan moral serta memberikan pemulihan  yang lebih baik bagi korban TPPO di wilayah Cirebon. Pungkas Iptu Ngatidja. (wnd)

Baca Juga

Post A Comment:

0 comments:

Back To Top