camat


E satu.com (Magelang)
- Kunjungan Danjen Akademi TNI beserta rombongan di sektor Kompi BS / Kijang, Kota Padang pada pelaksanaan Latsitardanus XLIII di Sumatra Barat berjalan dengan sukses. Rabu (07/06/2023).

Hadir dalam kunjungan tersebut, Wakil Gubernur Akademi Militer Brigjen TNI Sapto Widhi Nugroho, Wagub AAU, Dirjianbang Akmil Brigjen TNI Tri Saktiyono, serta beberapa pejabat TNI lainnya. Mereka turut serta dalam kegiatan tersebut bersama dengan Taruna Akademi TNI, Akpol, STPDN, mahasiswa bersama masyarakat setempat.


Wakil Gubernur Akademi Militer, Brigjen TNI Sapto Widhi Nugroho, dalam kesempatan tersebut menyampaikan beberapa arahan kepada seluruh peserta Latsitarda, yaitu melaksanakan kegiatan dengan penuh Tanggung jawab, mentaati setiap  aturan dan menghindari  pelanggaran. Selain itu, Wagub menekankan faktor keamanan personil dan materiil  dalam setiap kegiatan, serta menjaga hubungan yang baik antara Akademi TNI dan masyarakat sekitar.


Dengan adanya kunjungan Danjen Akademi TNI beserta rombongan ke Sumatra Barat, diharapkan Latsitardanus XLIII dapat berjalan dengan lancar dan sukses, sehingga memberikan manfaat bagi seluruh peserta dan masyarakat setempat.

Sumber : Penhumas Akmil
Editor : Iwan
Baca Juga

Post A Comment:

0 comments:

Back To Top