camat


E satu.com (Cirebon) - tingkatkan patroli malam hingga dinihari melalui Kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan (KRYD) dalam  mengantisipasi Gangguan Kamtibmas, Kejahatan jalanan, C.3 serta tindak pidana dan kriminalitas lainnya. Jumat (02/06/2023).

Kapolres Cirebon Kota AKBP Ariek Indra Sentanu, S.H., S.I.K, M.H melalui Kapolsek Utbar Akp Iwan Gunawan, SH, bahwa Kepolisian khususnya Polsek Cirebon Utbar berkomitmen menjaga keamanan dan kenyamanan warga masyarakat, namun demikian diperlukan peran serta dari semua elemen masyarakat. 

Selain melakukan patroli pada wilayah Obyek vital, minimarket dan juga perkantoran yang berada di wilayah Kecamatan Kejaksan, kami juga melakukan patroli dialogis secara door to door yang bertujuan mengajak masyarakat juga turut serta berpartisipasi dalam menjaga kamtibmas dilingkungan tempat tinggalnya jelas, Akp Iwan Gunawan.

Sementara itu ditambhakan Kasi humas Polres Cirebon kota Iptu Ngatidja, SH.MH bahwa Polres Ciko begitu juga Polsek Jajaran tetap komit dalam menjaga kamtibmas yang kondusif begitu juga akan apa yang menjadi atensi pimpinan dengan harapan mencegah masyarakat menjadi korban kejahatan, pungkas Iptu Ngatidja

Sumber : Humas Polres Cirebon Kota
Editor : Wandi 
Baca Juga

Post A Comment:

0 comments:

Back To Top